Sukses

Gemilang di SEA Games, Pemain Timnas Indonesia U-22 Dibidik MU

Evan Dimas dan Septian David Maulana bermain bagus saat membela timnas Indonesia di SEA Games 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan bagus timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2017 membuat Melaka United (MU) kepincut. Klub asal Malaysia itu berencana merekrut dua penggawa Tim Garuda dalam waktu dekat.

Dikutip dari Berita Harian, Datuk Wira Mohd Yusoff Mahadi menyebut menginginkan pemain timnas Indonesia U-22 yang berposisi sebagai gelandang. Sebenarnya, Melaka membutuhkan striker dan pemain sayap, tapi mereka memprioritaskan posisi gelandang.

“Selain gelandang, kami juga tertarik memasukkan striker dan pemain sayap dari tim Garuda, tapi hanya satu yang akan didaftarkan,” kata Datuk Wira Mohd Yusoff Mahadi.

Melaka United tertarik mendatangkan pemain Indonesia yang dipantau pada SEA Games 2017 di Kuala Lumpur. Dua gelandang Indonesia, Evan Dimas dan Septian David Maulana tampil gemilang sepanjang ajang itu.

Namun, Melaka United belum menyebut nama gelandang timnas Indonesia U-22 yang akan direkrut. Untuk mendatangkan pemain Indonesia, Melaka United masih menanti persetujuan presiden klub.

"Apapun semua tergantung persetujuan Presiden MUSA, Datuk Seri Idris Haron dan kondisi keuangan musim depan. Tapi kami yakin akan menjadi kenyataan apabila proposal FAM itu diperkenalkan,” lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.