Sukses

Striker Muda Chelsea Sindir Diego Costa

Batshuayi mencetak gol kemenangan Chelsea atas Atletico Madrid.

Liputan6.com, London - Ada hal menarik yang dilakukan striker Chelsea, Michy Batshuayi usai laga kontra Atletico Madrid dinihari WIB tadi. Ia mendatangi ruang ganti Atletico untuk menemui dua mantan striker The Blues, Fernando Torres dan Diego Costa.

Pada laga tersebut, Batshuayi muncul sebagai pahlawan Chelsea. Penyerang berkebangsaan Belgia itu mencetak gol penentu kemenangan Chelsea, yakni empat menit injury time babak kedua.

Setelah pertandingan berakhir, Batshuayi menemui Torres dan Costa di lorong menuju ruang ganti. Dia menyempatkan berfoto bersama kedua penyerang Atletico Madrid itu dan mengunggah ke akun Twitter pribadinya.

Pada unggahan tersebut, Batshuayi mengungkapkan kekaguman pada sosok Torres. Namun, pada saat yang bersamaan dia juga menyindir Costa yang baru akan bergabung dengan Atletico Madrid pada Januari 2018.

"Merupakan kebanggaan dapat bertemu satu di antara penyerang hebat yang dulu hanya dapat saya lihat di televisi saat masih muda. Saya tidak membicarakan tentang Costa," tulis Batshuayi.

Michy Batshuayi sempat bahu membahu dengan Diego Costa di Chelsea selama satu musim pada 2016-2017. Sementara itu, Torres memperkuat Chelsea pada periode 2011 - 2015.

Sumber: Daily Mail, Twitter

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.