Sukses

Striker Sporting Kena Karma Saat Hadapi Barcelona

Bermaksud memenangkan pelanggaran, Doumbia justru terkena cedera saat menghadapi Barcelona.

Jakarta - Striker Sporting Lisbon, Seydou Doumbia, terkena karma pada laga melawan Barcelona di Liga Champions. Alih-alih mencoba diving agar mendapat penalti atau tendangan bebas, ia justru menerima kartu kuning plus cedera.

Kejadian bermula ketika Doumbia menerima umpan dari sisi kanan lapangan. Ia menyontek bola untuk melewati hadangan para pemain Barcelona. Namun, saat ingin berpenetrasi ke kotak penalti, ia melakukan diving dengan menjatuhkan diri, meski tidak melakukan kontak kaki dengan Gerard Pique. 

Untungnya, kejadian itu tidak luput dari pengamatan wasit, Ovidiu Hategan, yang langsung mengeluarkan kartu kuning kepada sang penyerang. Namun, Seydou Doumbia masih tergeletak di lapangan dan meminta kepada wasit agar memanggil petugas medis ke dalam lapangan. 

Seydou Doumbia sempat bermain selama beberapa menit. Namun, tak berselang lama, ia ditarik keluar untuk digantikan Bas Dost pada menit ke-44. 

Sporting CP kalah 0-1 dari Barcelona. Kemenangan tim tamu ditentukan gol bunuh diri Sebastian Coates pada menit ke-49. Sporting CP berada di peringkat ketiga klasemen sementara Grup D Liga Champions dengan poin tiga dari dua pertandingan. 

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.