Sukses

Melambung Bersama Chelsea, Istri Temani Morata Latihan

Alice Campello tampak setia menemani Alavaro Morata latihan bersama Chelsea.

Liputan6.com, Jakarta - Nama striker Chelsea, Alavaro Morata, tengah melambung. Sorotan kamera mengarah kepada mantan pemain Real Madrid itu setelah sukses mencetak tiga gol saat Chelsea menang 4-0, akhir pekan lalu. Ini merupakan hattrick pertama Morata bersama The Blues.

Sorotan tidak sampai di situ saja. Saat kembali berlatih bersama Senin (25/9/2017), Morata kembali menjadi pusat perhatian karena memboyong serta istri cantiknya, Alice Campello. 

Seperti dilansir The Sun, mantan model asal Spanyol tersebut tampak setia menemani Morata. Selama latihan berlangsung, Campello pun memilih duduk di bangku penonton.  

Hubungan Morata dan Campello sebenarnya sudah terjalin lama. Selama pacaran dengan Morata, Campello rela mondar-mandir Italia -Spanyol. Hubungan mereka kemudian beranjak serius saat Morata melamar Campello pada 10 Desember 2016 dan menikah 17 Juni 2017.

Campello selama ini dikenal kerap ikut menentukan perjalanan karier Morata. Bahkan keputusan Morata bergabung dengan The Blues juga tidak lepas dari persetujuan sang istri. 

Kehadiran Campello seakan membawa keberuntungan bagi Morata. Sebab saat tampil memperkuat Chelsea melawan Atletico Madrid di babak penyisihan Liga Champions, Kamis (28/9/2017), Morata kembali tampil gemilang dan mencetak gol penyeimbang bagi timnya. 

Memanfaatkan umpan dari Eden Hazard, Morata sukses menjebol gawang Atletico pada menit ke-59 sekaligus membalas gol Antoine Griezmann pada menit ke-40. Chelsea secara dramatis akhirnya memenangkan laga lewat gol telat Michy Batshuayi di masa injury time.

(Nabila Muniva)

Saksikan juga video pilihan di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.