Sukses

MU di Antara Griezmann dan Suarez

MU tampil gemilang di awal musim ini. Setan Merah mengoleksi 16 poin dari enam pertandingan di Liga Inggris

Liputan6.com, Manchester - Bek legendaris Manchester United (MU), Gary Neville, menilai Setan Merah butuh pemain kelas dunia seperti Luis Suarez atau Antoine Griezmann untuk bisa sukses musim ini.

MU tampil gemilang di awal musim ini. Setan Merah mengoleksi 16 poin dari enam pertandingan di Liga Inggris, dan hanya kalah selisih gol dari Manchester City di singgasana.

Sementara di Liga Champions, MU sukses meraih enam poin dari dua pertandingan. Terakhir, Setan Merah membantai CSKA Moscow 4-1, Kamis (29/9/2017) dinihari WIB. Meski demikian, hal ini tak cukup di mata Neville.

"Kami bisa menjadi lebih baik. Saya ingin melihat satu pemain berbakat lagi di dalam tim. Saya ingin melihat seorang pemain sayap yang bisa menggocek lawan dan membuat semua orang berdiri dari tempat duduk mereka. Setelah berada di Spanyol selama empat bulan, saya mencintai Griezmann," kata Neville kepada Stretty News TV.

"Saya ingin melihat Griezmann di MU. Dia cepat, inventif, dia bisa menggocek lawan dan mencetak gol. Anda akan senang melihat Cristiano Ronaldo dan Neymar dan Gareth Bale dan orang- orang seperti itu karena Anda tahu mereka akan memeriahkan Old Trafford."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Suarez Masuk Bidikan

MU musim lalu cukup sukses dengan meraih treble. Namun, untuk menjadi juara Liga Champions, Setan Merah butuh striker yang sudah membuktikan diri seperti Luis Suarez.

"Suarez, meski pernah bermain untuk Liverpool, dia cocok jadi pemain MU. Rasanya arogan untuk mengatakan itu, tapi dia fantastis. Dia mencetak gol, agresif dan mengejar setiap bola," Neville menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Antoine Griezmann adalah pemain sepak bola muda tim Atlético Madrid
    Antoine Griezmann adalah pemain sepak bola muda tim Atlético Madrid

    Antoine Griezmann

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU