Sukses

Janji Setia Coutinho kepada Liverpool

Philippe Coutinho ingin menjaga kehormatan Liverpool.

Liputan6.com, Liverpool - Pemain Liverpool, Philippe Coutinho, mengaku siap memberikan seluruh kemampuan bagi timnya tersebut. Coutinho juga telah melupakan kegagalannya pindah ke Barcelona pada bursa transfer lalu.

"Saya merasa tenang, peluang pindah ke Barcelona telah berlalu. Saat ini, saya berada di Liverpool untuk mempertahankan harga diri klub dan memberikan kemampuan terbaik," ujar Coutinho, seperti dilansir FourFourTwo.

Pada bursa transfer musim panas lalu, Coutinho dikaitkan dengan Barcelona. Los Azulgranas, julukan Barcelona, berniat menjadikan playmaker asal Brasil itu sebagai pengganti Neymar, yang pindah ke Paris Saint-Germain.

Keinginan Barcelona mendapat respon positif dari Coutinho. Sang pemain tertarik menyeberang ke klub asal Spanyol tersebut. Hal itu membuat Bacelona berkali-kali melayangkan tawaran ke kubu Coutinho.

Liverpool selalu menolak tawaran Barcelona. Alhasil, Coutinho bertahan di Anfield, setidaknya hingga musim depan.

Sepanjang musim 2017-2018, Philippe Coutinho telah membela Liverpool dalam lima pertandingan di berbagai ajang. Pemain berusia 25 tahun itu sudah menyumbangkan dua gol dan satu assist.

Sumber: FourFourTwo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Philippe Coutinho

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Sepakbola

  • Bola.com