Sukses

Copa del Rey: Real Madrid dan Barcelona Dapat Lawan Mudah

Barcelona dan Real Madrid diyakini akan melaju jauh di Copa del Rey.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid dan Barcelona dinaungi keberuntungan dalam undian babak 32 besar Copa del Rey 2017/2018. Itu karena kedua tim hanya akan bertemu dengan tim-tim yang notabene mudah untuk ditaklukkan.

Untuk Barcelona, mereka bakal tampil di Copa del Rey musim ini sebagai juara bertahan. Di musim lalu, mereka tampil sebagai juara setelah membungkan Deportivo Alaves 3-1 pada laga final di Estadio Vicente Calderon, 28 Mei 2017.

 

Hasil itu semakin menegaskan Barcelona sebagai penguasa Copa del Rey. Tercatat, sudah 29 kali mereka memenangkan Copa del Rey. Bahkan, mereka mampu menembus laga final hingga 39 kali.

Peluang bagi Barcelona untuk kembali tampil di final Copa del Rey musim ini terbuka lebar. Apalagi, mereka hanya akan bertemu tim lemah pada petualangan perdana mereka. Real Murcia, tim Segunda B, yang akan menjadi lawan mereka.

Leg pertama lebih dulu digelar di markas Murcia, 25 Oktober 2017. Setelah itu, Barcelona akan gantian menjamu mereka di Camp Nou pada 29 November 2017. Sekadar catatan, dari empat pertemuan terakhir kedua tim, Barcelona menang empat kali dan mencetak 14 gol.

Tak hanya Barcelona, Real Madrid juga mendapat lawan yang relatif mudah. Fuenlabrada akan menjadi lawan mereka. Pada leg pertama, Madrid akan terlebih dulu melawat ke markas Fuenlabrada di Estadio Fernando Torres. Lalu kedua tim bentrok di Santiago Bernabeu pada leg kedua.

Hasil UndianCadiz vs Real BetisCartagena vs SevillaDeportivo La Coruna vs Las PalmasElche vs Atletico MadridFormentera vs Athletic BilbaoFuenlabrada vs Real MadridGetafe vs AlavesGirona vs LevanteLleida vs Real SociedadNumancia vs MalagaPonferradina vs VillarrealReal Murcia vs BarcelonaReal Valladolid vs LeganesTenerife vs EspanyolZaragoza vs Valencia

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil Undian

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Copa del Rey dalam bahasa Spanyol adalah sebuah kompetisi sepak bola tahunan yang diperuntukkan untuk klub-klub sepak bola Spanyol.

    Copa Del Rey