Sukses

Susunan Pemain BATE Vs Arsenal: Rotasi Radikal Wenger

Arsenal memainkan tim lapis kedua melawan BATE.

Liputan6.com, Borisov - Arsene Wenger, pelatih Arsenal membuat kejutan dalam daftar susunan pemain untuk melawan BATE Borisov pada laga Grup H Liga Europa 2017/2018. Itu karena ia melakukan rotasi yang terbilang radikal.

Pada laga yang dihelat di Borisov Arena, Kamis (28/9/2017) itu, Arsenal menurunkan banyak pemain yang bukan andalan mereka. Sebut saja pemain muda Ashley Maitland-Niles, Joseph Willock, Rob Holding, dan Reiss Nelson.

Sisanya, Wenger juga memainkan beberapa pemain yang kerap menghuni bangku cadangan. Sebut saja Olivier Giroud, David Opsina, Mohamed Elneny, dan Theo Walcott. Dari susunan pemain itu, terlihat jelas bahwa Wenger meremehkan kekuatan BATE.

Sebelumnya, Arsenal sudah mengantongi tiga poin dari hasil laga perdana Grup H. Mereka sukses menaklukkan Koln 3-1 di Emirates Stadium. Sedangkan BATE hanya bermain imbang 1-1 di markas Crvene Zvezda.

Susunan Pemain:

BATE: Scherbitski; Polyakov, Milunovic, Gayduchik, Rios, Stasevich, Dragun, Volodko, Ivanic, Rodionov, Gordeychuk

Arsenal: Ospina; Mertesacker, Mustafi, Holding, Wilshere, Elneny, Maitland-Niles, Willock, Walcott, Giroud, Nelson

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.