Sukses

Susunan Pemain AC Milan Vs Rijeka: Cutrone Temani Silva

Melawan Rijeka juga menjadi laga penentuan nasib pelatih AC Milan.

Liputan6.com, Milan - Kekuatan penuh diturunkan pelatih AC Milan, Vincenzo Montella pada laga Grup D Liga Europa 2017/2018 melawan Rijeka. Di San Siro, Jumat (29/9/2017) dinihari WIB, Montella menurunkan duet Andre Silva dan Patrick Cutrone.

AC Milan bertekad mengincar kemenangan kedua di Grup D Liga Europa. Sebelumnya, mereka meraih tiga poin pada laga perdana melawan Austria Vienne. Kemenangan 5-1 diukir I Rossoneri di markas Austria Vienne.

Itu mengapa Montella tetap menurunkan kekuatan terbaiknya meski yang dihadapi kali ini hanya Rijeka. Selain duet Andre Silva dan Cutrone, ia juga menurunkan para gelandang andalan seperti Hakan Calhanoglu, Franck Kessie, dan Manuel Locatelli.

Selain demi memuncaki klasemen Grup D, kemenangan juga dibutuhkan untuk mendongkrak motivasi AC Milan. Seperti diketahui, mereka baru saja menelan kekalahan 0-2 dari Sampdoria. Hasil itu membuat suasana internal Milan mulai tak kondusif.

Susunan Pemain:

AC Milan (3-5-2): Donnarumma; Bonucci, Musacchio, Abate, Romagnoli, Calhanoglu, Kessie, Locatelli, Borini, Andre Silva, Cutrone

Rijeka (4-4-2): Sluga; Vesovic, Zuparic, Elez, Zhuta, Kvrzic, Pavicic, Misic, Bradaric, Heber, Puljic

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.