Sukses

Arema Optimistis Curi Poin di Serui

Perjalanan yang melelahkan ingin ditebus Arema dengan kemenangan.

Liputan6.com, Serui - Perjalanan melelahkan ke tanah Indonesia Timur untuk melakoni laga tandang lanjutan Liga 1 2017 menghadapi Perseru Serui tidak ingin disia siakan penggawa Arema FC. Pertandingan yang akan dihelat Stadion Marora, Serui, Jumat (29/9/2017), bakal dijadikan sebagai ajang curi poin.

Kapten Arema Ahmad Alfarizie mengatakan, ingin mengganti kelelahannya dalam perjalanan yang hampir ditempuh selama 24 jam dengan kemenangan. Selain itu, dengan target menang dirasa bisa menggantikan poin yang hilang di pekan sebelumnya.

"Di benak kami, tiga poin itu hal yang wajib kita dapatkan. Kita tidak boleh menyerah hanya karena capek," kata pemain bernomor punggung 87 ini.

Hal senada juga disampaikan bek Arema, Marko Markus Kabiay. Kedatangan Singo Edan ke Serui jauh-jauh dari Malang bukan untuk menyerahkan poin. Dirinya menginginkan pulang dengan kemenangan.

"Semua memang kelelahan, tapi kita wajib menang. Karena dengan kemenangan rasa capek kita akan lebih berharga,"ucapnya.

Sementara itu, Pelatih Arema Joko Susilo menuturkan, timnya sudah dapat mengatasi kondisi fisik. Sekalipun tidak pulih 100 persen, namun dia meyakini jika anak asuhnya tidak akan takut menghadapi kecepatan bermain Perseru.

"Kami tidak akan beralasan karena fisik, harus kalah. Karena jauh, tidak maksimal. Semua harus diatasi dan akan kami buktikan dengan permainan di lapangan," imbuhnya.

Arema saat ini masih menempati peringkat tujuh klasemen sementara Liga 1 dengan 41 poin dari 26 laga. Sedangkan Perseru Serui di peringkat 16 dengan 22 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.