Sukses

Ketimbang Madrid, Chelsea Lebih Berpeluang Gaet Cavani

Chelsea ingin menduetkan Morata dengan Cavani.

Liputan6.com, London - Juara bertahan Liga Primer Inggris, Chelsea mendapat angin segar untuk bisa merekrut striker Paris Saint Germain (PSG), Edinson Cavani. Pasalnya, pesaing utama mereka, Real Madrid, dilaporkan akan mendapat perlawanan dari internal jika mendatangkan Cavani.

Menurut laporan Don Balon, Madrid kemungkinan akan menarik diri dari perlombaan mendatangkan penyerang asal Uruguay itu. Bintang Los Blancos, Cristiano Ronaldo serta Zinedine Zidane menjadi faktor yang menolak kedatangan Cavani, dan bisa menghentikan proses transfer itu.

Padahal,Presiden Madrid, Florentino Perez sangat ingin memperkuat lini depannya pada bursa transfer Januari nanti setelah kehilangan Alvaro Morata. Tetapi, kemudian Perez dikabarkan tidak ingin mengganggu harmoni ruang ganti pemain.

Meskipun rencana untuk Cavani itu mendapat dukungan dari Gareth bale. Alasannya, Perez tidak ingin mengecewakan Ronaldo dan tengah merayu bintang asal Portugal itu untuk menandatangani kontrak baru di Santiago Bernabeu.

Dengan mundurnya Madrid, Chelsea bisa berada di barisan terdepan. Sejak awal musim, The Blues memang berniat menambah satu pemain di barisan penyerangnya. Cavani bisa menjadi pemain ideal untuk Chelsea.

Cavani dan Morata bisa bergantian mengisi posisi di lini depan, sekaligus menjadi duet ideal klub yang bermarkas di Stamford Bridge ini. Walaupun, saat ini Morata tengah bersinar ditambah dukungan Michy Batshuayi sebagai supersub.

Saat ini, masa depan Cavani bersama PSG diragukan banyak pihak setelah berselisih dengan Neymar soal eksekutor bola-bola mati. Kepergian mantan pemain Napoli itu dari Parc des Princes pun akan dianggap tepat, sekaligus mengamankan posisi PSG dari sanksi financial fair play.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.
    Edinson Roberto Cavani Gómez adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Uruguay yang sekarang bermain di klub La Liga Valencia CF.

    Edinson Cavani