Sukses

Klasemen Liga 1: Perang Bhayangkara FC Vs Bali United

Bhayangkara FC dan Bali United bakal berebut posisi puncak klasemen malam ini.

Liputan6.com, Jakarta - Klasemen Liga 1 bakal semakin panas jelang duel penentuan pekan ke-27 antara Bhayangkara FC melawan Bali United di Stadion Chandrabraga Patriot malam nanti. Duel ini bakal menentukan siapa yang bakal berada di pucuk klasemen sementara.

Siapapun yang menang dipastikan bakal menghuni puncak klasemen. Sedangkan jika hasil imbang, maka Bhayangkara FC akan tetap aman berada di puncak klasemen dengan keunggulan 1 poin dari Bali United.

Perebutan gelar juara Liga 1 memang mengerucut antara kedua tim ini. Meski tak menutup kans dari Madura United, PSM Makassar dan Persipura yang jaraknya tidak jauh, tapi dua klub ini yang paling berpeluang untuk jadi juara.

Konsistensi bakal jadi syarat mutlak bagi kedua tim untuk merebut gelar juara. Dengan sisa 8 laga lagi, segala kemungkinan bisa terjadi dan itu bisa dimulai dari duel Bhayangkara FC melawan Bali United malam ini.

Kedua klub memang tak pernah disangka bisa melangkah sejauh ini. Namun dua klub yang boleh disebut anyar di sepak bola Indonesia ini membuat gebrakan yang membuat klub tradisional seperti Persib, Persija dan Arema FC sult mengimbangi.

Ingin lihat posisi masing klub di klasemen? Berikut klasemen Liga 1 per 29 September 2017:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Lengkap

Berikut klasemen Liga 1 per 29 September 2017 (soccerway)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.