Sukses

Gelandang Chelsea Puji Penampilan Hazard Lawan Atletico

Chelsea menang tipis di kandang Atletico berkat kerja keras Hazard.

Liputan6.com, London - Gelandang Chelsea, N’Golo Kante memuji penampilan rekan satu timnya, Eden Hazard dalam kemenangan 2-1 atas Atletico Madrid di Liga Champions, Kamis (28/9/2017) dinihari WIB. Pemain timnas Belgia itu membuat langkah signifikan ketika menjadi starter untuk kedua kalinya pada musim ini di Stadion Wanda Metropolitano.

Hazard memberikan kontribusi dengan menjadi pengumpan untuk gol Alvaro Morata setelah turun minum. Sebelumnya, pada babak pertama tendangan mantan pemain LOSC Lille itu sempat membentur mistar gawang Atletico.

Performa mengesankan melawan tim top Eropa itu tidak luput dari perhatian Kante. Pemain timnas Prancis itu yakin, ada kerja sama yang baik dan berkembang antara Hazard dan Morata.

“Saya pikir Hazard memainkan permainan yang sangat bagus. Dia membantu Morata. Sebagai rekan satu tim, saya pikir kami melakukan permainan yang bagus bersama. Hazard, khususnya, memainkan permainan yang bagus,” ujar Kante.

“Menurut saya, di Chelsea, kami memiliki banyak pemain yang semuanya tersedia dan bekerja dengan bagus. Tapi Eden bekerja dengan sangat baik. Mereka bermain bagus bersama (Hazard dan Morata). Tapi, saya pikir kami adalah tim, kami lebih besar bersama, dan kami menang bersama,” Kante menuturkan.

Sebuah statistik menunjukkan, Hazard menciptakan total tujuh peluang di kandang Atletico lalu. Sekaligus menjadi pemain Chelsea terbanyak yang melakukannya di laga itu. Dia melakukan enam dribel melewati lawan, dengan kesuksesan mencapai 86 persen, dan bermain lebih dekat dengan Morata melalui skema 3-5-2 Antonio Conte.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea

    Eden Hazard