Sukses

Wenger Sanjung Performa Anak Emas Arsenal

Wilshere tampil mengesankan saat meladeni BATE.

Liputan6.com, London - Arsene Wenger memuji penampilan Jack Wilshere saat Arsenal melawan BATE di Liga Europa, dinihari WIB tadi. Ia menyebut gelandang asal Inggris itu telah kembali menemukan performa terbaiknya.

Arsenal menang 4-2 dalam laga yang digelar di Borisov Arena. Meski tak menyumbang gol, namun Wilshere menjadi penguasa di lapangan tengah.

Keempat gol tim tamu diciptakan Theo Walcott (dua gol), Rob Holding dan penalti Olivier Giroud. Arsenal pun untuk sementara menjadi pemuncak klasemen Grup H.

"Penampilannya di babak pertama sangat luar biasa. Dia selalu berjuang hingga akhir," kata Wenger seperti dilansir laman resmi Arsenal.

"Saya pikir dia kembali menunjukkan performa bagusnya seperti dulu. Anda bisa lihat sendiri dalam laga ini," katanya menambahkan.

Kontrak Wilshere di Arsenal akan habis akhir musim nanti. Namun Wenger belum mau membahas pemain yang disebut anak emas Arsenal tersebut.

"Semoga saja tidak ada lagi masalah yang menganggunya. Dia dalam usia terbaik untuk mencapai puncak karier," kata Wenger.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.