Sukses

Aguero Alami Kecelakaan Mobil di Belanda

Aguero mengalami kecelakaan saat naik taksi di Belanda.

Liputan6.com, Amsterdam- Kabar buruk kembali menimpa Manchester City di akhir September ini. Mesin gol The Citizens, Sergio Aguero, terlibat kecelakaan mobil di Amsterdam, Belanda. 

Pria 29 tahun itu pergi ke Belanda untuk menonton konser penyanyi Kolombia Maluma pada Kamis (28/9/2017) malam. Kecelakaan yang dialami Aguero terjadi dalam perjalanan menuju Bandara untuk kembali ke Inggris.

Seperti diberitakan Sportmole, Aguero memilih menggunakan taksi untuk menuju bandara. Pengemudi taksi kehilangan kontrol terhadap kendaraannya sehingga menabrak tiang di pinggir jalan.

Menurut laporan ESPN Sur, kecelakaan itu tak membuat Aguero mengalami cedera serius. Namun, eks pemain Atletico Madrid itu menderita retak tulang rusuk. Akibatnya, Aguero terancam absen enam sampai delapan pekan.

Bila benar Aguero harus absen lebih dari sebulan, ini menjadi pukulan telak bagi manajer City Hosep Guardioola. Aguero sedang dalam bentuk penampilan terbaiknya.

Pemain asal Argentina itu sudah mencetak enam gol di Liga Inggris. Aguero juga sangat kompak dengan Gabriel Jesus di lini depan City sehingga membuat The Citizens memuncaki klasemen.

Sebelumnya City juga telah kehilangan bek kiri Benjamin Mendy. Pemain yang dibeli dari AS Monaco itu mengalami cedera lutut sehingga harus absen lama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini