Sukses

Video Arsenal Bungkam BATE Borisov

Arsenal meraih kemenangan kelima pada enam pertandingan sepanjang September 2017.

Liputan6.com, Borisov - Arsenal melanjutkan performa bagus sepanjang bulan ini. Teranyar mereka menaklukkan BATE Borisov 4-2 pada matchday dua Grup H Liga Europa.

Dalam pertandingan di Borisov Arena, Jumat (29/9/2017) dini hari WIB, Arsenal berjaya berkat gol Theo Walcott (2), Rob Holding, dan Olivier Giroud. Sedangkan gol BATE dihasilkan Mirko Ivanic dan Mikhail Gordeichuk.

Kemenangan ini mempersolid status Arsenal di posisi teratas Grup H. Mereka memimpin dua nilai atas pesaing terdekat Red Star Belgrade.

Selain dua hasil positif di Liga Europa, Arsenal juga menumbangkan Bournemouth dan West Bromwich Albion pada Liga Inggris, plus hasil imbang melawan juara bertahan Chelsea. Klub London Utara itu juga menaklukkan Doncaster Rovers untuk melaju ke babak empat Piala Liga Inggris.

Artinya, Arsenal memetik lima kemenangan dan tidak terkalahkan dari enam pertandingan pada September 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions

    Liga Europa

  • BATE Borisov