Sukses

Top 10 Berita Bola: Chelsea Ujian Sesungguhnya Manchester City

Chelsea bertemu Manchester City akhir pekan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Pertemuan Chelsea dan Manchester City akhir pekan ini siap menghadirkan pertandingan menarik. Pembaca kanal bola Liputan6.com antusias menantinya.

Persiapan dan perang urat syaraf yang melibatkan Chelsea dan Manchester City pun menempati top 10 pada Jumat (29/9/2017) sore WIB.

Tidak hanya di Inggris, persaingan sepak bola Eropa menyedot perhatian pembaca kanal bola Liputan6.com. Seluruh berita dalam top 10 menyorot dinamika kompetisi di liga-liga populer Benua Biru. Berikut daftar lengkapnya.

1. Lawan Chelsea, Ujian Berat City di Liga Inggris

Gelandang Manchester City Ilkay Gundogan menyebut kegigihan timnya untuk meraih gelar liga akan diuji di kandang Chelsea di Stamford Bridge. City akhir pekan ini akan menghadapi laga berat melawan Chelsea, Sabtu (30/9/2017), dalam lanjutan Liga Inggris.

"Ini merupakan pertandingan besar dan ini adalah laga tandang, maka ini menjadi semakin sulit, namun kami merasa siap," kata pemain internasional Jerman berusia 26 tahun itu.

"Jika Anda bertanya kepada manajer, maka selalu ada sesuatu untuk ditingkatkan, namun kami tahu bahwa kami [Manchester City] adalah tim hebat, kami memiliki pemain-pemain hebat, dan ini tergantung kepada kami untuk membuktikannya setiap hari keempat." Selengkapnya di sini.

2. Ronaldo: Tanpa Saya, Real Madrid Masih Bisa Berkembang

Cristiano Ronaldo kembali menunjukkan peran pentingnya di skuat Real Madrid. Pemain asal Portugal itu mencetak dua gol saat Los Blancos mengalahkan Borussia Dortmund 3-1 di Signal Iduna Park dalam lanjutan penyisihan Grup H Liga Champions, Rabu (27/9/2017).

Kemenangan ini terasa spesial. Sebab selama ini, Real Madrid dikenal sulit menang di kandang Dortmund.

Tampil dengan kekuatan penuh, Real Madrid langsung membuka keunggulan lewat gol Gareth Bale pada menit ke-18. Ronaldo kemudian menggandakan keunggulan pada menit ke-49. Selengkapnya di sini.

3. MU di Antara Griezmann dan Suarez

Bek legendaris Manchester United (MU), Gary Neville, menilai Setan Merah butuh pemain kelas dunia seperti Luis Suarez atau Antoine Griezmann untuk bisa sukses musim ini.

MU tampil gemilang di awal musim ini. Setan Merah mengoleksi 16 poin dari enam pertandingan di Liga Inggris, dan hanya kalah selisih gol dari Manchester City di singgasana.

Sementara di Liga Champions, MU sukses meraih enam poin dari dua pertandingan. Terakhir, Setan Merah membantai CSKA Moscow 4-1, Kamis (29/9/2017) dinihari WIB. Meski demikian, hal ini tak cukup di mata Neville. Selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Artikel Lain:

4. Catalunya Ngotot Referendum, Barcelona Terancam Batal Bertanding

5. Gemilang Bersama Chelsea, Morata Lupakan Real Madrid

6. Llorente Ungkap Target Real Madrid Musim Ini

7. Janji Setia Coutinho kepada Liverpool

8. MU Butuh Messi Atau Ronaldo Untuk Juara Liga Champions

9. Presiden Inter Milan Tak Ingin Spalletti Meniru Mancini

10. Real Madrid Salip Barca dalam Perburuan Bintang PSG

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.