Sukses

Mantan Pemain MU Nantikan Kelahiran Anak Pertama

Liputan6.com, Chicago - Kabar bahagia datang dari pasangan Bastian Schweinsteiger-Ana Ivanovic. Beberapa media mengabarkan jika Ana tengah mengandung buah cintanya dengan mantan pemain Manchester United (MU) itu.

Bunte, salah satu tabloid di Jerman, menyatakan kabar ini datang dari salah satu anggota keluarga mereka.

Dalam berita yang dimuat Bunte, terdapat pernyataan yang tertulis: "Istri Basti sedang mengandung". Tidak hanya itu, laporan tersebut juga menyebutkan jika usia kandungan dari juara Prancis terbuka 2008 tersebut sudah memasuki bulan keempat. Artinya, mereka akan menjadi orang tua pada tahun depan.

Sebelumnya, kabar mengenai kehamilan Ana sudah mulai mencuat ke permukaan. Hal tersebut terlihat dari foto yang diunggah di akun Instagram @anaivanovic. Di sana Ana tengah mengenakan baju longgar. Foto ini memancing reaksi warganet yang bertanya apakah petenis asal Serbia itu tengah mengandung atau tidak.

Ivanovic dan Schweinsteiger menikah pada Juni 2016. Dua atlet terkenal itu melangsungkan pernikahan mereka di Venesia, Italia. Pasangan ini sudah menjalin hubungan sejak 2014.

Ivanovic memutuskan untuk pensiun dari dunia tenis lima bulan setelah menikah, tepatnya pada Desember 2016. Kini keduanya tinggal di Chicago, Amerika Serikat, karena Schweinsteiger bermain untuk Chicago Fire di Major League Soccer.

Artikel Selanjutnya
Striker Tajam MU Bikin Jones Makin Tangguh
Artikel Selanjutnya
MU Boyong Wonderkid Spanyol