Sukses

Performa Kandang Buruk, Semen Padang Turunkan Harga Tiket

Semen Padang tidak pernah menang pada delapan laga terakhir.

Liputan6.com, Padang - Kegagalan Semen Padang meraih hasil bagus membuat pendukung enggan mendatangi Stadion H. Agus Salim. Demi menarik minat suporter, panitia pelaksana memutuskan menurunkan harga tiket.

Semen Padang tercatat tidak pernah berjaya pada delapan pertandingan terakhir di Liga 1.

”Pertemuan panpel dan manajemen menghasilkan kesepakatan penurunan harga tiket pertandingan,” ujar ketua panpel, Athari Adi Putra, Jumat (29/9/2017).

Harga baru tiket efektif berlaku saat Semen Padang menjamu Madura United, Jumat (6/10/2017). Harga tiket tribun tertutup dijual Rp 100 ribu dari sebelumnya Rp 120 ribu. Sementara tiket tribun timur dijual Rp 40 ribu dari sebelumnya 60 ribu. Untuk tribun utara dan selatan dijual Rp 25 ribu dari sebelumnya Rp 35 ribu.

”Ini untuk meningkatkan animo penonton yang semakin menurun dalam beberapa laga terakhir Semen Padang. Diharapkan dengan perubahan ini penonton lebih banyak hadir,” tambah Athari.

Anjloknya penonton Semen Padang turut terlihat pada pertandingan kandang terakhir melawan Barito Putera. Berdasar pantauan Liputan6.com, tampak Stadion H. Agus Salim tidak dipenuhi supoter setia Kabau Sirah. (Surya Purnama)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.