Sukses

Hadapi Persiba, Persib Andalkan Ezechiel

Persib sudah bisa memainkan kembali Ezechiel ketika menjamu Persiba.

Liputan6.com, Bandung- Persib Bandung kembali bisa memainkan penyerang Ezechiel N'Douassel  saat melawan Persiba Balikpapan di lanjutan Liga 1, Minggu (1/10/2017). Ketajaman Ezechiel diharapkan mampu membawa Persib kembali ke jalur kemenangan.

Ezechiel harus absen saat Persib melawan Bhayangkara FC di laga sebelumnya. Absennya Ezechiel membuat Persib harus puas bermain imbang 1-1 dengan Bhayangkara. 

Asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan sangat senang dengan kembalinya Ezechiel. Herrie yakin Ezechiel akan mampu membantu Persib mengalahkan Persiba.

"Alhamdulillh semua pemain sehat. Kita siap tempur dan bawa hasil maksimal termasuk Ezechiel, dia tidak ada masalah, dia siap tampil."

Sejak bergabung di putaran kedua, Ezechiel telah mencetak 3 gol dan 4 assist untuk tim kebanggaan bobotoh ini.

"Ya diharapkan performanya (Ezechiel) meningkat. Kemarin dia gak bermain, mudah-mudahan lawan Persiba bisa memberikan yang terbaik untuk Persib," kata Herrie, Jumat (29/2017).

Kehadiran Ezechiel akan sangat membantu Persib untuk mendulang gol. Pasalnya pemain asal Chad ini memiliki kemampuan lengkap sebagai striker.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Beri Perubahan

Lebih jauh, Herrie menjelaskan, kehadiran Ezechiel di lapangan juga bisa memberi perubahan. Sehingga, taktik Persib juga bisa lebih variatif.

"Dia bisa ke pinggir umpan bagus dan didepan punya finishing dan power. Semoga bisa menunjukan penampilan terbaiknya," jelasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini