Sukses

Timnas Jerman Coret Ozil

Ozil tidak akan membela timnas Jerman di dua laga internasional di bulan Oktober.

Liputan6.com, Berlin- Pelatih timnas Jerman Joachim Low memilih tidak membawa gelandang serang Arsenal Mesut Ozil untuk dua laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa bulan depan. 

Ozil mengalami masa-masa sulit di Arsenal musim ini. Kontraknya bersama Meriam London habis akhir musim dan belum juga memperpanjangnya.

Eks pemain Real Madrid itu cuma berada di bangku cadangan saat Arsenal menang 2-0 atas West Bromwich Albion setelah sempat mengalami peradangan lutut sepekan sebelumnya.

Karena tidak terlalu bugar, Ozil tak dibawa oleh Low. Selain Ozil, gelandang Juventus Sami Khedira dan pemain Borussia Dortmund Mario Gotze juga dicoret Low.

"Untuk Ozil dan Khedira, saya berasumsi mereka akan lebih baik untuk beristirahat sepanjang jeda internasional," ujar Low seperti diberitakan Goal.

Timnas Jerman pada bulan Oktober akan berhadapan dengan Irlandia Utara dan Azerbaijan. Der Panzer sudah selangkah lagi lolos ke putaran final Piala Dunia 2018. Jerman cuma butuh satu angka saja.

Skuat Jerman:

Kiper: Bernd Leno (Bayer Leverkusen), Marc-Andre ter Stegen (Barcelona), Kevin Trapp (PSG)

Pemain Belakang: Jerome Boateng (Bayern Munich), Matthias Ginter (Borussia Gladbach), Mats Hummels (Bayern Munich), Joshua Kimmich (Bayern Munich), Shkodran Mustafi (Arsenal), Marvin Plattenhardt (Hertha Berlin), Antonio Rudiger (Chelsea), Niklas Sule (Bayern Munich)

Pemain Tengah: Julian Brandt (Bayer Leverkusen), Emre Can (Liverpool), Leon Goretzka (Schalke), Toni Kroos (Real Madrid), Sebastian Rudy (Bayern Munich), Julian Draxler (PSG), Leroy Sane (Manchester City), Amin Younes (Ajax)

Pemain Depan: Thomas Muller (Bayern Munich), Lars Stindl (Borussia Gladbach), Sandro Wagner (Hoffenheim), Timo Werner (RB Leipzig)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Mesut Ozil

  • Tim Nasional Jerman merupakan salah satu negara terkuat di Eropa, bahkan dunia yang memiliki segudang gelar di berbagai ajang kompetisi
    Tim Nasional Jerman merupakan salah satu negara terkuat di Eropa, bahkan dunia yang memiliki segudang gelar di berbagai ajang kompetisi

    Timnas Jerman

Video Terkini