Sukses

Bukan Pacar, Model Seksi Ini Mengaku Putus dari Mayweather Jr

Liputan6.com, London - Petinju Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr baru-baru ini menyangkal hubungan dekatnya dengan seorang model seksi bernama Abigail Clarke. Mayweather Jr beralasan siapapun kerap berfoto dengan atlet kaya raya sepertinya.

Seperti dilansir dari Daily Mail, seorang sumber mengatakan Mayweather Jr dan Abigail tak pernah berkencan meski keduanya bertemu di Dubai tahun lalu. Abi saat itu hanya dihibur oleh mantan juara dunia kelas itu karena baru saja berpisah dengan putus dengan pacarnya, Rob Davies.

Sejak pertemuan pertama, tak ada komunikasi lanjutan antara kedua figur publik ini. Belakangan Abi malah dituduh sebagai pihak yang mengambil keuntungan dari nama besar Mayweather Jr.

"Siapa pun bisa berfoto dengan Floyd dan mengatakan itu ada sesuatu. Dia tampaknya hanya memanfaatkan dirinya dengan menghubung-hubungkan atlet terkenal dan kaya raya dunia ini," tutur sumber itu, dilansir Daily Mail.

Abigail, mantan bintang serial TV Inggris, The Only Way Is Essex, pertama kali dikaitkan dengan Floyd Mayweather Jr setelah sebuah foto mesra beredar Juli lalu. Kemudian dikabarkan sang pria rela terbang bolak-balik dari Amerika Serikat ke Inggris menjumpai kekasihnya.

Meskipun tak ada yang percaya pada hubungan ini, Abigail menegaskan dia dan Mayweather benar-benar putus pada Selasa (26/9/2017). "Saya bertemu Floyd tahun lalu di Vegas," katanya pada majalah Closer.

"Saya memiliki banyak hubungan dengan pria berprofil tinggi, saya merayu mereka, tidak tahu mengapa, tapi saya tetap bungkam. Saya bukan tipe orang yang suka mengumbar," tutur Abi.

Artikel Selanjutnya
Pacar Ronaldo Hapus Sebagian Foto Seksi dari Medsos, Ada Apa?
Artikel Selanjutnya
Kylie Jenner Berani Ekspos Payudara, Tyga Menyesal