Sukses

Lawan Palace, MU Diterpa Badai Cedera

MU setidaknya kehilangan lima pemain pada duel kontra Palace.

Liputan6.com, Manchester - Pelatih Manchester United (MU), Jose Mourinho, memastikan absennya beberapa pilar pada laga melawan Crystal Palace di Old Trafford, Sabtu (30/9/2017).

Beberapa yang pasti tidak membela MU adalah Michael Carrick, Phil Jones, Paul Pogba, Marcos Rojo, dan Zlatan Ibrahimovic.

"Di tengah banyaknya pemain yang cedera, saya harap ada mukjizat dan beberapa bisa kembali berlatih. Tapi saya tidak berharap banyak," kata Mourinho, dilansir situs resmi klub.

Selain cedera, Mourinho juga mesti memikirkan keletihan fisik. The Red Devils baru saja melakoni perjalanan jauh untuk menyambangi markas CSKA Moscow di Liga Champions, Rabu (27/9/2017).

"Semoga pemain yang tampil di Moskow dapat segera memulihkan diri. Saya tidak mau berpikir terlalu jauh, hanya persiapan laga per laga," ungkap Mourinho.

The Red Devils coba meraih kemenangan demi menjaga jarak dari Manchester City. Kedua tim sama-sama memiliki 16 angka dari enam pertandingan. Namun, The Citizens unggul produktivitas gol.

MU berkesempatan meninggalkan rival karena pasukan Pep Guardiola mendapat lawan berat akhir pekan ini. Mereka harus mengunjungi markas juara bertahan Chelsea.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris