Sukses

Manajer Chelsea Tidak Terkejut dengan Performa Morata

Morata telah mencetak tujuh gol dan dua assist dalam tujuh laga Chelsea.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea Antonio Conte menegaskan dirinya tidak terkejut dengan performa Alvaro Morata di awal kariernya bersama The Blues. Pemain asal Spanyol itu telah membuktikan dirinya pengganti yang tepat untuk Diego Costa.

Sejak didatangkand ari Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2017, Morata telah mencetak tujuh gol dan dua assist dalam tujuh laga Chelsea. Tiga gol di antaranya dicetak ke gawang Stoke City pada akhir pekan lalu.

"Saya tidak terkejut karena saya mengenal Alvaro dengan baik. Datang dan main di liga ini tidak mudah," kata Conte kepada wartawan seperti dilansir Sportsmole, Jumat (29/9/2017).

"Anda perlu sedikit waktu untuk menyesuaikan diri Anda. Saya senang untuk dia. Dia mencetak gol dan benar-benar terlibat dalam gaya sepak bola kami. Saya sangat bahagia."

Morata kemungkinan akan kembali diandalkan Chelsea saat menjamu Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris di Stamford Bridge, Sabtu (30/9/2017) malam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.