Sukses

Manajer Manchester City: Aguero Tidak Perlu Minta Maaf

Striker Manchester City Sergio Aguero mengalami kecelakaan setelah taksi yang ditumpanginya menabrak tiang di Amsterdam, Belanda.

Liputan6.com, Manchester - Striker Manchester City Sergio Aguero mengalami patah tulang rusuk setelah taksi yang ditumpanginya menabrak tiang dalam perjalanan ke Bandara Schipol di Amsterdam, Belanda, Kamis (28/9/2019) waktu setempat. Insiden itu terjadi lantaran sopir taksi kehilangan kendali dan kemudian menabrak tiang dengan benturan yang sangat keras.

Kecelakaan yang menimpa Aguero menimbulkan pertanyaan, mengapa dia diizinkan Manchester City pergi ke Belanda untuk menonton konser? Pasalnya, The Citizens akan menghadapi Chelsea dalam laga big match Liga Inggris, Sabtu (30/9/2017).

Manajer City Pep Guardiola mencoba meredakan pertanyaan itu. "Saya hanya tahu pagi ini ketika saya terbangun, saya tidak ingin tahu apa yang pemain saya lakukan," katanya kepada wartawan seperti dilansir Sportsmole, Jumat (29/9/2017).

"Dia cukup kuat, dia melakukan perjalanan dengan jet pribadi, jadi tidak masalah. Saya bukan polisi, saya tak tahu apa yang dipikirkan para pendukung, beberapa dari mereka bisa marah, beberapa tidak. Tapi, pada akhirnya sangat beruntung cedera tersebut tidak buruk."

Guardiola mengklaim Aguero tidak meminta maaf usai kecelakaan tersebut. "Dia sehat, dia hidup, yang terpenting, dia baik-baik saja, kenapa dia minta maaf padaku? Tidak (seharusnya tidak)," imbuh pelatih asal Spanyol itu.

Akibat kecelakaan ini, Aguero akan absen membela Manchester City dalam dua sampai empat pekan ke depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.