Sukses

Hargianto Yakin Persija Bisa Kalahkan PS TNI

Persija sudah menang di pertemuan pertama.

Liputan6.com, Bekasi - Gelandang bertahan Persija Jakarta Muhammad Hargianto bertekad memberikan penampilan terbaiknya dalam laga melawan PS TNI, Sabtu (30/9/2017) di Stadion Patriot, Bekasi. Menurutnya, Persija siap mengamankan tiga poin untuk menjaga peluang finis lima besar klasemen Liga 1.

Hargianto dan kawan-kawan punya modal bagus dalam pertandingan pekan ke-27 kali ini lewat sekali kemenangan atas PS TNI pada pertemuan pertama Juni lalu.

Tak hanya itu, Persija juga mendapat motivasi berlebih usai mencuri satu poin di kandang Arema FC, Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Minggu (24/9). Kemenangan Persija digagalkan oleh gol Esteban Viscarra beberapa menit jelang pertandingan usai.

"Sejak kedatangan dari Malang sampai H-1 pertandingan kami telah diberi arahan oleh pelatih. Kami siap untuk pertandingan besok untuk dapat memberikan yang terbaik dan juga Insya Allah dapat tiga poin," kata Hargianto dalam jumpa pers prapertandingan, Jumat (29/9/2017) di Bekasi.

Dalam kesempatan yang sama pemain Timnas Indonesia U-22 tersebut juga menampik gaya bermainnya di lapangan yang cenderung emosional. Hargianto berpendapat sikapnya di lapangan merupakan bagian dari totalitas membela sebuah tim.

"Sebenarnya saya main bola dngan wajar saja, dalam artian tidak ada niat main meledak-ledak atau apa. Intinya saya ingin melakukan yang terbaik untuk tim, cuma itu saja," kata dia.

"Kalau ada yang meledak-ledak itu juga situasional. Setidaknya saya tidak punya niat seperti itu," tutur Hargianto.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.