Sukses

Perpanjang Kontrak, Asensio Ingin Borong Gelar di Real Madrid

Marco Asensio perpanjang kontrak di Real Madrid hingga 2023

Liputan6.com, Madrid - Penyerang Real Madrid Marco Asensio berambisi menyapu bersih sebanyak mungkin gelar bersama klub usai meresmikan perpanjangan kontraknya hingga 2023 mendatang. Asensio tak masalah mendapat rotasi bermain dari pelatih asalnya memenangkan banyak trofi.

Manajemen Los Blancos memberikan kontrak baru menyusul penampilan gemilang pemain 21 tahun tersebut. Musim ini Asensio berjasa mengantarkan Real Madrid merebut trofi Piala Super Spanyol dengan menyumbangkan dua gol dalam keunggulan tim 5-1 atas Barcelona.

"Tahun ini kami telah memulainya dengan baik, tujuan saya sama: Memenangkan banyak titel dengan Real Madrid. Saya sangat senang," tutur Asensio.

Jumpa pers pembaruan kontrak Asensio juga dihadiri Direktur Hubungan Kelembagaan Real Madrid, Emilio Butragueno. Pemain jebolan akademi Real Mallorca ini juga menyebut peran pelatih Zinedine Zidane yang telah memberikannya banyak kesempatan tampil di partai penting.

"Pelatih sudah tahu bagaimana harus menangani saya. Saya memiliki tujuan dan tujuan saya adalah selalu bermain," tutur Asensio.

"Saya mengerti bahwa ada pemain lain dan kami harus berbagi menit karena kami adalah tim dan tahun lalu kami memenangkan segalanya seperti ini," kata Asensio.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.