Sukses

Lawan City, Conte Minta Totalitas Fans Chelsea

Chelsea tak pernah kalah melawan City musim lalu.

Liputan6.com, London - Antonio Conte meminta fans Chelsea total dalam mendukung timnya saat melawan Manchester City. Manajer asal Italia itu percaya dukungan penuh fans bisa membantu The Blues meraih tiga angka.

Chelsea saat ini berada di posisi ketiga klasemen. Mereka mengoleksi 13 angka dari enam laga. Sementara, City merupakan pemuncak klasemen.

The Citizens mengoleksi 16 angka dari jumlah laga yang sama. Tuan rumah sebenarnya di atas angin.

Pasalnya, mereka bisa menurunkan skuat terbaiknya dan sedang dalam performa menanjak dalam beberapa laga terakhir. Sementara City sedang dihantam badai cedera pemain.

Beberapa pemain seperti Benjamin Mendy, Sergio Aguero, dan Vincent Kompany urung tampil di laga ini.

"Kami bermain di kandang. Tentu saja fans akan mendukung kami sejak menit pertama. Saya pikir dukungan mereka sangat krusial di laga ini," ujar Conte seperti dilansir Evening Standard.

Dalam dua pertemuan musim 2016/17, City tidak pernah menang dari Chelsea. Kalah 1-2 di London, City menyerah 1-3 di kandang sendiri. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.