Sukses

Pato Tergiur Kembali ke AC Milan

Pato tertarik untuk bergabung dengan AC Milan lagi suatu hari nanti.

Liputan6.com, Milan- Penyerang Brasil Alexandre Pato tak menutup kemungkinan kembali ke AC Milan suatu hari nanti. Pato mengaku sangat bahagia ketika bermain di San Siro. 

Pato pernah bermain di AC Milan sejak 2008 hingga 2012. Pria Brasil tersebut sukses membantu AC Milan meraih Scudetto pada 2011.

Namun, karier Pato di AC Milan kerap diganggu serangkaian cedera. Pato cuma mencetak 63 gol dari 150 penampilan bersama I Rossoneri.

Walau tak terlalu sukses, Milan memiliki kenangan di hati Pato. Dia siap kembali bergabung dengan AC Milan jika dibutuhkan suatu hari nanti.

"Saya menghabiskan beberapa tahun indah di Italia bersama AC Milan dengan begitu banyak kenangan menyenangkan. Semua orang tahu bila saya merindukan Italia. Saya pergi kembali ke sana kapan pun saya bisa. Siapa tahu (kembali bergabung dengan Milan)," kata Pato kepada Goal.

Pato saat ini sedang mencoba peruntungan di Tiongkok. Dia memperkuat Tianjin Quanjian sejak awal 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.