Sukses

Inter Milan Belum Menyerah Kejar Bek City

Inter Milan merasa skuatnya belum cukup kuat musim ini.

Liputan6.com, Manchester - Inter Milan terus bergerak untuk memburu pemain meski musim baru telah bergulir. Kabarnya, mereka belum menyerah untuk merekrut bek City, Eliaquim Mangala.

Kabar ini berembus setelah agen Mangala, Jorge Mendes berada di Italia. Mendes tertangkap kamera tengah mengobrol bersama Direktur Olahraga Inter Milan, Walter Sabatini.

Manajemen Inter sempat mencapai kesepakatan dengan Mangala pada bursa transfer musim panas 2017. La Beneamata bermaksud untuk meminjamnya selama satu musim dengan opsi permanen. Akan tetapi, Manchester City hanya mau menjual Mangala.

Saat ini, Inter Milan tengah mengalami krisis pada lini pertahanan. La Beneamata hanya memiliki Joao Miranda, Milan Skriniar, dan Andrea Ranocchia sebagai bek tengah, sedangkan Zinho Vanheusden harus absen karena cedera. 

Menurut kabar beredar, selain Eliaquim Mangala, nama gelandang Jiangsu Suning, Alex Teixeira juga menjadi topik pembicaraan. Inter Milan berniat meminjam sang pemain pada bursa transfer Januari 2018.

Kendati bursa transfer masih beberapa bulan lagi, Inter Milan memang dikabarkan telah memasukan beberapa nama ke dalam daftar belanja mereka. Teranyar, Il Biscione dikaitkan dengan Mesut Ozil dan Javier Pastore.

Sumber: Calciomercato

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.