Sukses

Manajer Newcastle Ingin Balik ke Liverpool?

Benitez pernah menjadi bagian penting dari Liverpool.

Newcastle - Rafael Benitez tak malu masih rindu dengan Liverpool. Manajer asal Spanyol itu bahkan tak menutup pintu jika ada tawaran untuk kembali ke Anfield.

Pria asal Spanyol itu pernah menangani Liverpool dari 2004 sampai 2010. Selama enam musim melatih skuat Si Merah, Rafael Benitez berhasil mempersembahkan empat gelar juara, termasuk trofi Liga Champions. 

Benitez berkesempatan bertemu mantan anak asuhnya di Liverpool. Pelatih 57 tahun tersebut akan memimpin Newcastle United menjamu The Reds di St James' Park, pada pekan ketujuh Premier League, Minggu (01/10/2017).

"Saya tidak memiliki banyak kesempatan untuk kembali. Akan tetapi, di dalam sepak bola, Anda tidak pernah tahu. Saya bertambah tua, tetapi untuk kategori manajer, saya masih muda," ujar Benitez.

"Saya tidak ingin mengatakannya. Saya sangat senang di sini dan berharap Jurgen Klopp sukses di Liverpool," lanjutnya.

"Kami meraih empat trofi dalam waktu yang singkat. Jika Anda melihat uang yang kami habiskan dan uang yang Liverpool habiskan pada tahun sebelumnya, para pengemar sangat menghargainya," pungkas manajer kelahiran Madrid tersebut.

Sumber: Mirror

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.