Sukses

Susunan Pemain Chelsea Vs Manchester City: Poros Hazard-Morata

Chelsea akan samai poin Manchester City jika memenangkan laga ini.

Liputan6.com, London - Pelatih Chelsea, Antonio Conte, menurunkan Eden Hazard dan Alvaro Morata untuk kali kedua pada musim ini. Kombinasi mereka diharapkan bisa menembus pertahanan Manchester City dalam laga di Stamford Bridge, Sabtu (30/9/2017).

Conte sebelumnya mengandalkan mereka saat Chelsea bertemu Atletico Madrid di Liga Champions, Rabu (27/9/2017). Sebelumnya Conte tidak bisa melakukannya karena Hazard terkena cedera pada pramusim.

Hasilnya pun manis. The Blues berjaya 2-1 dengan Morata mencetak gol pertama Chelsea berkat assist Hazard. 

Kini Conte berharap efek serupa. Terlebih pertahanan tim tamu sedikit berlubang dengan cedera Benjamin Mendy dan Vincent Kompany. Tidak hanya itu, The Citizens juga kehilangan Sergio Aguero.

Sebagai pengganti, pelatih Pep Guardiola menurunkan John Stones dan Nicolas Otamendi di jantung pertahanan. Fabian Delph mengisi sektor kiri lini belakang. Sementara Leroy Sane dan Raheem Sterling mendukung Gabriel Jesus sebagai penyerang tunggal. 

Dengan komposisi ini, Guardiola berharap meraih kemenangan pertama atas Chelsea di Liga Inggris. Manchester City asuhannya merasakan kekalahan pada dua pertemuan musim lalu. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain:

Chelsea: Courtois, Rudiger, Christensen, Cahill, Azpilicueta, Kante, Bakayoko, Fabregas, Alonso, Hazard, Morata

Manchester City: Ederson, Walker, Stones, Otamendi, Delph, De Bruyne, Fernandinho, Silva, Sane, Gabriel Jesus, Sterling

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris