Sukses

Susunan Pemain MU Vs Crystal Palace: Fellaini-Jones Pulih

MU memburu kemenangan keenam dari tujuh laga Liga Inggris.

Liputan6.com, Manchester - Marouane Fellaini dan Phil Jones kembali masuk tim utama Manchester United (MU) pada partai melawan Crystal Palace. Kedua pemain sebelumnya absen di laga terakhir karena cedera.

MU menjamu Palace di Old Trafford, Sabtu (30/9/2017). Mereka memburu kemenangan keenam dalam tujuh pertandingan Liga Inggris. 

Fellaini dan Jones tidak berangkat ke Rusia saat The Red Devils bertemu CSKA Moscow di Liga Champions, Rabu (27/9/2017). Pelatih Jose Mourinho menyatakan mereka mengalami masalah kebugaran. 

Namun, Fellaini dan Jones sudah siap menghadapi Palace. Fellaini menggantikan Ander Herrera. Sedangkan Jones berdamping dengan Chris Smalling di jantung pertahanan. Di luar, MU menurunkan kekuatan utama seperti Romelu Lukaku, Henrikh Mkhitaryan, dan Marcus Rashford. 

MU saat ini memiliki 16 angka seperti pemuncak klasemen Manchester City. Mereka harus menduduki urutan dua karena kalah produktivitas gol ketimbang anak asuh Pep Guardiola. Di lain pihak, Palace belum sekalipun mencetak gol dan meraih kemenangan. Torehan buruk itu membuat mereka terdampar di dasar klasemen. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain:

MU: De Gea, Valencia, Jones, Smalling, Young, Matic, Fellaini, Mata, Mkhitaryan, Rashford, Lukaku

Crystal Palace: Hennessey, Ward, Sakho, Delaney, Van Aanholt, Townsend, Milivojevic, Cabaye, Schlupp, Puncheon, Sako

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Klub sepak bola asal London, Inggris yang sudah lahir di awal tahun 1900an.
    Klub sepak bola asal London, Inggris yang sudah lahir di awal tahun 1900an.

    Crystal Palace

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris