Sukses

NBA: Wade Antusias Main Bareng LeBron James Lagi

Wade akan kembali berduet dengan LeBron di NBA 2017-2018.

Liputan6.com, Jakarta Pemain senior Dwyane Wade telah resmi bergabung dengan Cleveland Cavaliers. Demi pindah ke Cavaliers, Wade memutus kontraknya bersama Chicago Bulls dengan membeli sisa kontrak (buyout). 

Bergabung bersama Cavaliers membuat Wade akan bermain bareng lagi dengan sahabatnya LeBron James yang merupakan bintang utama klub yang bermarkas di Quicken Loans Arena.

Saat diperkenalkan secara resmi sebagai pemain Cavaliers, Wade mengaku sangat senang bisa main bareng LeBron lagi. Dia sudah tidak sabar untuk berduet dengan LeBron.

"Kami seperti selai kacang dan jelly. Kami hanya pergi bersama-sama," ujar Wade seperti diberitakan AFP.

Wade dan LeBron pernah main bareng selama empat tahun di Miami Heat. Mereka sukses melangkah ke final NBA selama empat tahun, dan dua di antaranya berakhir dengan merebut cincin juara.

Keduanya berpisah tahun 2014 setelah LeBron memilih kembali ke Cavaliers. Bergabungnya Wade menandai era baru Cavaliers. Mulai NBA 2017-2018, mereka tak lagi diperkuat Kyrie Irving.

Selain Wade, Cavaliers memiliki beberapa amunisi baru untuk mengarungi NBA 2017-2018, yakni Derrick Rose, Isaiah Thomas, Jae Crowder, dan Jose Calderon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.