Sukses

Legenda Juventus Del Piero Rambah Bisnis Kuliner

Del Piiero membuka restoran di Los Angeles Amerika Serikat.

Liputan6.com, Los Angeles- Pesepak bola legendaris Juventus, Alessandro Del Piero mencoba peruntungan di bisnis kuliner. Del Piero berniat membuka restoran dalam waktu dekat. 

Seperti diberitakan Eater Los Angeles, Del Piero yang berkolaborasi dengan pengusaha Emanuele Romani, sedang menyiapkan restoran khas Italia di kota Los Angeles.

Del Piero menamai restoran tersebut dengan No.10. Nomor 10 memang sangat identik dengan Del Piero ketika masih aktif bermain bersama Juventus.

Saat ini restoran milik Del Piero tersebut sedang dalam tahap pembangunan. Belum diketahui tanggal pasti restoran tersebut akan dibuka secara resmi. Namun, pembangunan diharapkan rampung sebelum akhir tahun ini.

Restoran milik Del Piero ini berdiri di atas bangunan yang sebelumnya merupakan perkantoran. Del Piero memercayakan kepada perusahaan milik Kristofer Keith, Spacecraft untuk mendesainnya.

Sejak pensiun dari dunia sepak bola, Del Piero memang memilih tinggal di Los Angeles. Dia hanya sesekali kembali ke Italia untuk menonton Juventus atau menjadi komentator TV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini