Sukses

Top 10 Berita Bola: Badai Cedera Terpa MU

Liputan6.com, Jakarta - Posisi pincang Manchester United (MU) pada duel kontra Crystal Palace menarik minat pembaca Liputan6.com. Kondisi The Red Devils menempati puncak top 10 kanal bola.

Pada pertandingan di Old Trafford, Sabtu (30/9/2017), pasukan Jose Mourinho tidak dapat menurunkan beberapa pemain penting. Padahal MU membutuhkan bantuan mereka untuk meraih kemenangan.

Selain itu, dinamika persaingan di kompetisi top Eropa juga menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Mayoritas mengisi top 10 kanal bola. Berikut daftar lengkapnya  pada Sabtu (30/9/2017) sore WIB.

1. Lawan Palace, MU Diterpa Badai Cedera

Pelatih Manchester United (MU), Jose Mourinho, memastikan absennya beberapa pilar pada laga melawan Crystal Palace di Old Trafford, Sabtu (30/9/2017).

Beberapa yang pasti tidak membela MU adalah Michael Carrick, Phil Jones, Paul Pogba, Marcos Rojo, dan Zlatan Ibrahimovic.

"Di tengah banyaknya pemain yang cedera, saya harap ada mukjizat dan beberapa bisa kembali berlatih. Tapi saya tidak berharap banyak," kata Mourinho, dilansir situs resmi klub. Selengkapnya di sini.

2. Robertson Enggan Sekedar Jadi Pelapis Liverpool

Bek Andy Robertson berjanji untuk terus bekerja keras selama berlatih bersama Liverpool. Dengan begitu, dia berharap dapat memberi kontribusi positif bagi The Reds.

Robertson berlabuh di Anfield musim panas lalu dari Hull City. Bersaing melawan Alberto Moreno pada sisi kiri pertahanan Liverpool, dia sudah tampil di tiga laga.

Pemain asal Skotlandia ini membantu tim mengalahkan Crystal Palace dan bermain imbang melawan Burnley (Liga Inggris), plus hasil negatif kontra Leicester City (Piala Liga Inggris). "Selama duduk di bangku cadangan atau tribun, saya selalu percaya bisa membantu tim," kata Robertson, dikutip situs resmi klub. Selengkapnya di sini.

3. Performa Kandang Buruk, Semen Padang Turunkan Harga Tiket

Kegagalan Semen Padang meraih hasil bagus membuat pendukung enggan mendatangi Stadion H. Agus Salim. Demi menarik minat suporter, panitia pelaksana memutuskan menurunkan harga tiket.

Semen Padang tercatat tidak pernah berjaya pada delapan pertandingan terakhir di Liga 1.

”Pertemuan panpel dan manajemen menghasilkan kesepakatan penurunan harga tiket pertandingan,” ujar ketua panpel, Athari Adi Putra, Jumat (29/9/2017). Selengkapnya di sini.

1 dari 2 halaman

Artikel Lain:

4. Lawan AC Milan, El Shaarawy Janji Tak Selebrasi

5. Aguero Kecelakaan di Belanda, Ini Komentar Manchester City

6. 3 Bintang MU yang Kontraknya Segera Habis

7. Catalunya Merdeka, Barcelona Dapat Tampil di Inggris

8. Liverpool Dapat Kabar Bagus dari Lallana

9. Dukungan Terus Mengalir kepada Aguero

10. Dipecat Munchen, Ini 3 Calon Klub Baru Ancelotti

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: MU Masih Berburu 3 Pemain Anyar
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Simpati Biaggi untuk Rossi