Sukses

Prediksi MU Vs Crystal Palace: Peluang Naik ke Puncak

MU akan menguasai puncak klasemen Liga Inggris dengan meraih poin pada laga ini.

Liputan6.com, Manchester - Perjuangan Manchester United (MU) berlanjut di Liga Inggris. Sabtu (30/9/2017), tim asuhan Jose Mourinho akan menjamu sang juru kunci, Crystal Palace, di Old Trafford.

Ini jelas kesempatan besar bagi MU untuk kembali meraih kemenangan. Lawan mereka sedang limbung. The Eagles belum mendapat satu poin.

Kabar baiknya lagi, beberapa jam berselang, pemuncak klasemen sementara, Manchester City akan melakoni laga sengit dengan juara bertahan Chelsea yang duduk di posisi tiga.

Jika MU menang, dan duel The Citizens melawan The Blues minimal berakhir berakhir seri, maka Romelu Lukaku dan kawan-kawan akan naik ke puncak. Atau bila Manchester City menang, setidaknya mereka menjauh dari kejaran Chelsea.

Kendala satu-satunya buat MU sekarang adalah faktor kelelahan. Mereka cuma punya waktu istirahat dua hari usai bermain di Liga Champions.

"Mentalitas sangat penting, karena kami bermain pada Rabu malam dan baru tiba keesokannya pada pukul 05.00 pagi," kata Mourinho.

"Yang jadi pikiran saya sekarang hanya jadwal padat. Untuk status lawan bukan masalah, karena setiap tim harus menghadapi semua," sambungnya.

Pelatih Palace, Roy Hodgson, yakin MU bisa mengatasi problem kelelahan. Jadi, dia meminta anak asuhnya tidak memikirkan itu sebagai keuntungan pada laga nanti.

"Tidak ada waktu yang bagus untuk melawan MU. Kita tetap saja menghadapi tim besar. Mungkin tidak ideal bagi mereka bermain pada Sabtu usai pulang dari Rusia. Tapi MU punya skuat kuat," tegas Hodgson.

Dalam duel nanti, MU masih belum diperkuat gelandang Paul Pogba dan Michael Carrick. Mereka masih dibekap cedera. Sementara Phil Jones, Antonio Valencia, Marouane Fellaini dan Anthony Martial diragukan.

Untuk Palace, mereka tidak diperkuat bomber Christian Benteke yang mengalami cedera lutut. Sedangkan Timothy Fosu Mensah dilarang tampil karena klausul pinjaman.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perkiraan Pemain:

Perkiraan pemain Manchester United vs Crystal Palace. (Liputan6.com/Abdillah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Klub sepak bola asal London, Inggris yang sudah lahir di awal tahun 1900an.
    Klub sepak bola asal London, Inggris yang sudah lahir di awal tahun 1900an.

    Crystal Palace

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU