Sukses

Kane 2 Gol, Tottenham Hajar Huddersfield

Tottenham untuk sementara geser Chelsea.

Liputan6.com, Huddersfield - Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, melanjutkan performa bagus pada September 2017. Dia mencetak dua gol untuk membantu tim meraih kemenangan 4-0 atas Huddersfield Town di John Smith's Stadium, Sabtu (30/9/2017).

Hasil ini mengangkat Tottenham ke peringkat tiga klasemen sementara. Spurs memiliki 14 angka dari tujuh pertandingan.

Pasukan Mauricio Pochettino menggeser Chelsea (11 poin) yang baru bertanding melawan pimpinan tabel Manchester City malam nanti.

Kane membuka pesta tim tamu dengan merobek gawang Jonas Lossl di menit ke-9. Setelah Ben Davies ikut mencatatkan nama di papan skor ('16), penyerang Timnas Inggris itu lalu kembali menunjukkan ketajamannya pada menit ke-23. Tottenham menutup kemenangan melalui kontribusi pemain pengganti Moussa Sissoko pada injury time.

Dengan catatan ini, Kane sudah menghasilkan 11 gol pada September 2017. Dia merobek gawang Everton (9 September), West Ham United (23 September), dan Huddersfield (30 September) masing-masing dua kali di Liga Inggris. Kane juga membuat dua gol pada kontra Borussia Dortmund plus hattrick ke gawang APOEL pada pentas Liga Champions.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.