Sukses

Zidane Tak Mau Campuri Urusan Kontrak Ronaldo

Zidane yakin pemain internasional Portugal itu, tidak akan terganggu menjelang pertandingan Real Madrid lawan Espanyol.

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengatakan spekulasi mengenai kontrak Cristiano Ronaldo tidak akan mempengaruhi penampilannya. Pelatih asal Prancis tersebut, juga tidak ingin terlibat dalam situasi itu.

Ronaldo dikabarkan telah mengisyaratkan menginginkan kesepakatan baru meski dia sudah menandatangani kontrak hingga 2021. Dia ingin memperbaiki beberapa persyaratan.

Terkait dengan kondisi ini, Zidane yakin pemain internasional Portugal itu, tidak akan terganggu menjelang pertandingan Real Madrid lawan Espanyol, Minggu besok.

"Saya melihat dia dalam kondisi bagus, saya melihat dia bahagia dan fokus," kata Zidane saat ditanya mengenai pembaharuan kontrak Ronaldo.

"Yang paling diminati Cristiano adalah bermain game, mencetak gol, dan itu akan selalu tetap sama," uajrnya.

Selanjutnya, Zidane tidak mau terlibat dalam hal itu. Dia menyebut iitu adalah masalah klub, sebuah diskusi antara klub dan Cristiano Ronaldo.

"Mereka harus memutuskan apa yang terjadi, tidak akan ada masalah antara dia dan klub, hubungan itu akan tetap sama seperti biasanya, sangat bagus.

"Yang paling penting baginya adalah bermain dan berada di lapangan melawan Espanyol," kata pelatih Real Madrid tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.