Sukses

Irfan Bachdim dan Evan Dimas Ingin Bawa Timnas Indonesia Juara

Irfan Bachdim dan Evan Dimas ungkap ambisi yang sama membawa Timnas Indonesia juara.

Liputan6.com, Jakarta - Irfan Bachdim dan Evan Dimas sama-sama dipanggil Timnas Indonesia untuk laga persahabatan melawan Kamboja di Stadion Patriot, Bekasi pada 4 Oktober. Kedua pemain yang berbeda posisi ini punya ambisi untuk memberi kontribusi lebih untuk sepak bola Indonesia ke depannya.

Evan Dimas belum lama tergabung di Timnas Indonesia U-22 yang rebut perunggu di SEA Games 2017. Evan ingin menjadikan kegagalan rebut emas di SEA Games sebagai pelajaran berharga.

"Saya bangga bisa memperkuat timnas. Harapan saya jelas, yakni membawa Indonesia juara suatu saat nanti," kata Evan Dimas, saat menjadi tamu Istimewa di toko perlengkapan olahraga Fisik Football di AEON Mall Cakung, Jakarta Timur.

 "Saya terharu dan bangga, kapan dan di mana pun saya membela timnas, termasuk di luar negeri, suporter selalu memberikan dukungan. Itu yang membuat saya selalu semangat, " kata gelandang Bhayangkara FC yang saat saat tanya jawab dengan fans didampingi oleh Adrian Riyadi, Direktur PT. Prestasi Retail Indonesia.

Irfan juga mengungkapkan ambisi yang sama dengan Evan Dimas. Dia pun berharap bisa membawa Indonesia juara suatu saat nanti.

"Agar bisa menjadi juara jelas tidak gampang. Butuh kerja keras. Saya berharap, saya bisa merealisasikan target kira juara AFF," kata Irfan, pemain Bali United.

Sementara itu, Adriyan Riyadi akan terus mendukung perlengkapan timnas serta masyarakat pecinta sepak bola di seluruh Indonesia. "Kehadiran kami, semoga bermanfaat bagi masyarakat di mana pun toko kami berada, " kata Adrian Riyadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.