Sukses

Ini Kunci Kemenangan Persebaya Atas Semeru FC

Persebaya menang 4-0 atas Semeru FC dalam lanjutan babak 16 besar Grup C Liga 2.

Liputan6.com, Surabaya - Persebaya Kembali menang besar. Kali ini, Persigo Semeru FC yang jadi sasaran empuk tim Bajol Ijo dalam lanjutan babak 16 besar Grup C Liga 2. Kemenangan demi kemenangan Persebaya didapat karena kekompakan anak asuh Angel Alfredo Vera.

Persebaya menang 4-0 atas Semeru FC di Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (30/9/2017) malam WIB. Hasil ini membuat Persebaya semakin kokoh di puncak Grup C dengan 7 poin. 2017.

Di pertandingan kali ini, kunci utama Persebaya adalah memegang kontrol pertandingan. Namun, hal itu bisa terlaksana setelah Tim Bajol Ijo mencetak gol pertama.

"Kita mulai kontrol pertandingan, setelah cetak gol pertama kita bisa main tenang. Kita bisa cetak gol di momen momen pas," ujar Alfredo usai pertandingan.

Meski demikian, Alfredo masih ingin tetap ada evaluasi setelah pertandingan malam ini. "Pekerjaan menghadapi putaran duapasti ada sesuatu yang kita perbaiki. Tapi, di semua pertandingan, para pemain Persebaya sudah mulai kompak," imbuhnya.

Sementara itu, penyerang Persebaya Rizhadi Fauzi bersyukur dengan kemenangan kali ini. Apalagi setelah sekian lama, pemain yang sebelumnya memperkuat Madura United, sempat mandul dalam mencetak gol.

"Senang bisa bantu tim meraih poin tiga, setelah sekian lama tidak memberikan gol untuk Persebaya. Malam ini saya kembali bisa sumbang gol," ucap Rizhadi. (Dimas Angga P)

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.