Sukses

Model Cantik Plus Seksi Ini Pacar Baru Neymar?

Liputan6.com, London - Bintang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar Jr ternyata tidak cuma jago mengolah si kulit bundar. Pemain Brasil itu juga lihai memilih wanita. Kabarnya, ia tengah memacari seorang model cantik nan seksi, Barbara Palvin.

Gosip itu bermula kala Neymar diundang untuk hadiri pesta di London, Inggris, awal September lalu. Nah, di sana-lah mantan pemain Barcelona itu bertemu dengan model asal Hongaria tersebut.

Sebenarnya, ada juga pembalap asal Inggris, Lewis Hamilton, dalam pesta itu dan berfoto bersama dengan Neymar dan Barbara.Tetapi seperti dilansir ElbalonRosa, baru-baru ini, usai pesta, Hamilton sengaja pulang lebih cepat dan meninggalkan keduanya. Alhasil, baik Neymar dan Barbara tampak menikmati waktu pesta sampai jam 5 pagi waktu setempat.

Pada keesokan harinya, Neymar dan Barbara tertangkap kamera tengah bersama di sebuah apartemen mewah di London. Sang model cantik berusia 23 tahun itu keluar dengan gaun yang berbeda dan masuk ke dalam lagi bersama Neymar.

Apa yang terjadi di dalam tentu hanya mereka yang tahu. Jelas, hal itu mengentalkan rumor kedekatan kedua sosok tersebut.

Apalagi, sejak berpisah dengan Bruna Marquezine, Neymar tak lagi memiliki kekasih. Bukan tidak mungkin ia kini menjadikan Barbara sebagai pelabuhan hatinya yang baru. Jawabannya mungkin akan terbuka dalam beberapa waktu ke depan.

Sebenarnya, Barbara sendiri sempat dikabarkan jatuh hati pada Hamilton. Namun, pembalap Formula 1 itu tampak tidak menanggapi. Meski gagal jadian, keduanya bersahabat sampai saat ini. Justru Hamilton dalam kedekatan Barbara dengan Neymar seperti jadi 'mak jomblang'-nya. (Eka Setiawan)

Artikel Selanjutnya
Pacar Ronaldo Hapus Sebagian Foto Seksi dari Medsos, Ada Apa?
Artikel Selanjutnya
Lepas dari 4Minute, HyunA Tinggalkan Image Seksi