Sukses

Jamu Espanyol, Real Madrid kehilangan Carvajal

Real Madrid telah mengumumkan Carvajal didiagnosis menderita infeksi virus yang mempengaruhi perikardiumnya, membran yang melingkupi jantung

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid akan kehilangan Dani Carvajal saat menghadapi Espanyol pada pekan ketujuh Liga Spanyol. Laga ini akan digelar di Santiago Bernabeu, Minggu (1/10/2017) waktu setempat.

Seperti dilansir Soccerway, Real Madrid telah mengumumkan Carvajal didiagnosis menderita infeksi virus yang mempengaruhi perikardiumnya, membran yang melingkupi jantung. Belum diketahui berapa lama bek 25 tahun tersebut akan menepi akibat virus itu.

Carvajal sebelumnya tampil memperkuat Los Blancos dalam menghadapi Borussia Dortmund dalam lanjutan fase Grup H Liga Champions, Rabu (27/9/2017) lalu. Dalam laga itu, pasukan Zinedine Zidane menang 3-0.

Ia juga telah mendapatkan panggilan Timnas Spanyol untuk laga kualifikasi Piala Dunia 2018 menghadapi Albania dan Israel. Namun, Carvajal juga akan melewatkan dua pertandingan tersebut.

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane belum memutuskan siapa yang akan menggantikan Carvajal dalam laga kontra Espanyol. Selain Carvajal, Gareth Bale juga dikabarkan absen di laga tersebut karena cedera betis.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.