Sukses

Klasemen Liga Inggris: Manchester City Kembali Salip MU

Manchester City dan MU sama-sama mengantongi 19 poin di papan klasemen sementara Liga Inggris.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) hanya beberapa jam saja berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris. Posisi klub berjuluk Setan Merah itu kembali disalip rival sekota, Manchester City.

MU dan City sama-sama mengoleksi 19 poin hasil dari tujuh pertandingan. Namun, City lebih berhak berada di puncak lantaran unggul dalam produktivitas gol.

Tiga poin tambahan City didapat usai mengalahkan Chelsea 1-0 di Old Trafford, Sabtu (30/9/2017) malam WIB. Sedangkan MU menang 4-0 atas Crystal Palace.

Kekalahan atas City berimbas pada posisi Chelsea di papan klasemen. The Blues gagal kembali ke peringkat tiga. Posisi tersebut kini ditempati Tottenham Hotspur yang menang 4-0 atas Huddersfield Town.

Sementara itu, kekalahan dari MU membuat Palace semakin terbenam di dasar klasemen. Skuat racikan Roy Hodgson itu belum meraih satu poin pun. Tak hanya itu, dari tujuh laga, Palace juga belum mencetak gol.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Inggris Pekan ke-7

Klasemen Sementara Liga Inggris Pekan ke-7

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Klasemen Liga Inggris