Sukses

Jebol Gawang Chelsea, Ini Kata De Bruyne

De Bruyne mencetak gol kemenangan Manchester City atas Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris tadi malam.

Liputan6.com, London - Kevin De Bruyne menjadi penentu kemenangan Manchester City atas Chelsea pada pekan ketujuh Liga Inggris. Gol pemain asal Belgia itu pada menit ke-67 membawa The Citizens menang 1-0 di Stamford Bridge, Sabtu (30/9/2017) malam WIB.

De Bruyne pernah dua musim bermain untuk Chelsea, yaitu 2012 sampai 2014. Wajar, jika golnya ke mantan klubnya tersebut terasa sangat spesial.

Gelandang 26 tersebut mengklaim timnya secara taktis lebih unggul dari Chelsea. "Saya pikir ini adalah permainan taktis dan permainan disiplin dari kedua tim. Kami memiliki lebih banyak peluang, tidak terlalu banyak, tapi sedikit lebih. Kami bermain secara taktis. Kemenangan yang bagus karena sulit untuk menang di sini," kata De Bruyne kepada BT Sport, Minggu (1/10/2017).

Kemenangan itu membawa City kembali ke puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan 19 poin. "Ini mengakhiri bulan yang sangat bagus bagi kami. Ini hanya awal, tapi bagus untuk mempertahankan kemenangan, kami ingin menang sebanyak mungkin," ucapnya.

De Bruyne telah mencetak dua gol dan memberikan empat assist dalam sembilan penampilan untuk Manchester City sejauh musim ini.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.