Sukses

Lukaku Samai Torehan Gol Legenda MU

Lukaku menyumbang satu gol saat MU mengalahkan Crystal Palace 4-0 pada pekan ketujuh Liga Inggris.

Jakarta Romelu Lukaku menyumbang satu gol saat Manchester United (MU) menang 4-0 pada laga ketujuh Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (30/9/2017) malam WIB. Satu gol itu membuat Lukaku menyamai torehan gol Andrew Cole.

Selain Lukaku, gol MU lainya di laga itu dicetak Juan Mata dan Marouane Fellaini (2 gol). Bagi Lukaku, itu merupakan golnya yang ketujuh setelah melewati tujuh penampilan bersama Manchester United di Premier League.

Menurut catatan Opta, tidak ada satupun pemain Manchester United yang dapat melebihi jumlah gol Romelu Lukaku dalam tujuh pertandingan awal Premier League sepanjang sejarah klub.

Saat ini, Romelu Lukaku menyamai pencapaian Andrew Cole yang pernah menorehkan hal serupa ketika masih aktif menjadi pesepak bola bersama Manchester United pada periode 1995-2022.

Jika terus tampil gemilang, Lukaku bukan tidak mungkin akan melewati pencapaian sang legenda saat MU bersua Liverpool pada laga pekan kedelapan Liga Inggris, di Stadion Anfield, 14 Oktober mendatang.

Sumber: Opta

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.