Sukses

MU On-Fire, Mourinho Kecewa Ada Jeda Internasional

Mourinho kesal ada laga internasional di tengah tren positif MU.

Liputan6.com, Manchester- Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho kecewa dengan adanya jeda internasional pada awal Oktober ini. Mourinho berharap tak ada pemain MU yang cedera saat membela negara.

MU saat ini dalam kondisi on-fire. Mereka selalu menang di Liga Champions dan hanya sekali imbang dengan belum tersentuh kekalahan di arena Liga Inggris. 

The Reds Devils berada di posisi dua klasemen Liga Inggris. Mereka cuma kalah selisih gol saja dari rival sekota Manchester City.

Sayangnya performa bagus MU ini harus diganggu jeda internasional. MU baru akan kembali bertanding 14 Oktober 2017 dimana mereka langsung menghadapi laga besar kontra Liverpool.

Adanya jeda internasional membuat pusing Mourinho. Pria Portugal itu terang-terangan mengaku tidak suka adanya jeda internasional.

"Saya tidak menyambut jeda internasional ini, itu buruk," kata mantan pelatih Inter Milan itu kepada Sky Sports News.

"Kami mendapat jeda dan dua hari setelah para pemain kembali kami harus memainkan pertandingan lainnya. Ini bukan situasi bagus bagi kami, tapi mengeluh tidak akan membantu. Kami harus menunggu mereka dan berharap tidak ada banyak masalah," tegas Mourinho.

Klub-klub Eropa memang kerap kesal dengan adanya jeda internasional. Pasalnya sering para pemain pulang dari membela negaranya dengan membawa cedera.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU