Sukses

Top 10 Berita Bola: Rossi Harus Mengalah kepada Vinales?

Liputan6.com, Jakarta- Pembalap senior Valentino Rossi dikabarkan diminta untuk tidak menghalangi kecepatan rekan setimnya di Movistar Yamaha, Maverick Vinales pada empat balapan tersisa MotoGP 2017. Pasalnya peluang Vinales menjadi juara dunia jauh lebih besar.

Kemungkinan team order dilakukan Movistar Yamaha jadi sorotan pembaca setia kanal bola dan sports sepanjang Sabtu (30/9/2017). Berikut 10 berita terpopuler:

1. Demi Juara MotoGP, Rossi Dilarang Halangi Vinales?

Daftar pesaing perebutan gelar juara dunia MotoGP makin ketat. Marc Marquez saat ini masih mengunci posisi sebagai pimpinan klasemen dengan raihan 224 poin disusul Andrea Dovizioso dengan selisih 16 angka, dan Maverick Vinales (28).

Tentunya ini akan semakin menarik untuk melihat tiga produsen (Honda, Ducati, dan Yamaha) berjuang untuk menempatkan pembalapnya sebagai raja di kelas utama MotoGP 2017. Sejauh ini tinggal 100 poin yang bakal diperebutkan tiga kandidat tersebut di empat balapan tersisa musim ini. Baca selengkapnya disini.

2. MU Ingin Datangkan Striker Ini untuk Tandem Lukaku

Manchester United (MU) akan meluncurkan tawaran baru untuk striker Atletico Madrid Antoine Griezmann pada Januari nanti. MU sangat ingin mendatangkan striker tersebut, yang dipandang sebagai tandem ideal bagi Romelu Lukaku di lini depan.

Kabarnya, MU akan mengajukan tawaran sebesar 89 juta pound sterling agar bisa mendapatkan Griezmann. Manajer MU Jose Mourinho disebutkan sudah menyetujui tawaran tersebut. Baca selengkapnya disini.

3. Catalunya Merdeka, Barcelona Dapat Tampil di Inggris

Menteri Olahraga Catalunya, Gerard Figueras, meminta Barcelona tidak perlu khawatir jika dilarang tampil di La Liga. Sebab, mereka dapat berkompetisi di Liga Inggris.

"Jika Catalunya merdeka, klub-klub dari wilayah kami, Barcelona, Espanyol, dan Girona dapat menentukan ingin bermain di La Liga, Serie A, Ligue 1, atau Liga Inggris," ujar Figueras. Baca selengkapnya disini.

4. Lawan AC Milan, El Shaarawy Janji Tak Selebrasi

5. Aguero Kecelakaan di Belanda, Ini Komentar Manchester City

6. 3 Bintang MU yang Kontraknya Segera Habis

7. Catalunya Merdeka, Barcelona Dapat Tampil di Inggris

8. Liverpool Dapat Kabar Bagus dari Lallana

9. Dukungan Terus Mengalir kepada Aguero

10. Dipecat Munchen, Ini 3 Calon Klub Baru Ancelotti

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Zidane Minta Maaf Pernah Menanduk Materazzi
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Thailand Duga Malaysia Curang di SEA Games