Sukses

NBA: Spurs Tanpa Leonard Selama Pramusim

Leonard akan absen selama pramusim NBA akibat cedera.

Liputan6.com, San Antonio- San Antonio Spurs dipastikan tidak akan diperkuat pemain andalannya Kawhi Leonard selama pramusim jelang NBA 2017-2018. Leonard belum pulih dari cedera. 

Leonard bermasalah dengan cedera paha sejak playoffs NBA musim lalu. Dia terus menjalani perawatan selama liburan musim panas. Namun, rupanya itu masih belum cukup untuk mengatasi masalah tersebut. Demikian diberitakan AP.

Belum jelas kapan Leonard akan bisa kembali bermain. Spurs sendiri belum mengumumkan apakah Leonard harus melewatkan awal musim NBA 2017-2018.

Leonard merupakan pemain andalan Spurs di posisi small forward. Musim lalu dia memiliki rata-rata 25,5 poin dan 5,8 rebound. Leonard dua kali terpilih masuk All-Star dan dua kali jadi pemain bertahan terbaik.

Tenaga Leonard sangat dibutuhkan pelatih Spurs Gregg Popovich. Pasalnya, persaingan di Wilayah Barat NBA sangat ketat. Oklahoma City Thunder, Houston Rockets, dan Minnesota Timberwolves telah berbenah diri sepanjang musim panas.

Spurs sendiri praktis cuma merekrut dua pemain baru di musim panas 2017 yakni Rudy Gay and Joffrey Lauvergne serta mempertahankan Pau Gasol dan Patty Mills.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.