Sukses

Tekad Winger Persib Akhiri Kekecewaan 3 Laga Terakhir

Persiba menjamu Persib di Stadion Batakan.

Liputan6.com, Bandung - Winger muda Persib Bandung, Febri Hariyadi, ingin mengakhiri kekecewaan setelah tiga laga terakhir tanpa kemenangan. Persiba Balikpapan jadi lawan yang tepat untuk Persib bangkit.

Pada tiga pertandingan terakhir, tim berjulukan Maung Bandung itu selalu meraih hasil imbang. Yang pertama kontra Semen Padang 2-2, melawan Bali United 0-0, lalu menghadapi Bhayangkara FC 1-1.

Febri bertekad membawa Persib mengakhiri hasil minor tersebut di markas Persiba, Stadion Batakan, malam ini WIB dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2017. Pemain Timnas Indonesi U-22 ini tak peduli meskipun nanti merupakan partai tandang.

"Tekad kami bangkit di sini (Stadion Batakan). Walau laga tandang, semua pemain punya motivasi sama, bangkit dan mengakhiri kekecewaan di tiga pertandingan kemarin," kata Febri, seperti dilansir situs resmi Persib.

Pemain berusia 21 tahun ini ingin membawa pulang tiga poin dari markas Persiba. Apalagi, catatan Persib dalam laga tandang selama paruh kedua Liga 1 musim ini tak buruk.

"Semua akan kerja keras dan tidak menutup kemungkinan kami untuk bangkit di sini. Kami semua akan kerja keras," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.